Examine This Report on masakan enak sederhana

Sumber gambar: instagram.com/filipusverdi Jalakotek adalah makanan yang terbuat dari tepung tapioka. Sekilas bentuknya mirip dengan pastel, namun isian jalakotek ini bukan sayuran.

Baik untuk sendiri atau masak untuk keluarga, sajian yang sehat juga penting saat kamu menjalani ibadah puasa. Tidak harus ribet dengan berbagai bahan kok

Nah, kalau kamu pengin bikin capcay sendiri di rumah, berikut deretan resep capcay yang enak dan mudah dibuat.

Jika Anda seorang ibu rumah tangga atau seorang pekerja, pasti Anda kerepotan jika harus memasak untuk keluarga setiap hari bukan? Jangan khawatir, karena Resep Koki akan membagikan resep-resep masakan sederhana dan praktis untuk Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak.

Grameds bisa membuat hen mayo tortila wrap dengan bahan utama ayam atau strawberry banana tortila wrap dengan isian buah-buahan manis.

Suami suka sekali makan gorengan, karena harga minyak naik saya akali pakai menu buka puasa minim minyak. Seringnya suami minta dibikinkan mie instan, mungkin udah ngerasa kenyang duluan melihat bakul nasi beserta lauk pauk di meja makan.

Sayur yang kayak akan serat dan mineral juga vitamin, cocok untuk menjadi menu sahur sehat anti lemas. Kamu bisa membuat oseng sayur campur untuk mendapatkan manfaat sayuran tersebut. Begini resep menu sahur ini:

Siapa bilang membuat salad itu repot? Salad menjadi menu sarapan pagi yang mudah untuk dibuat karena Grameds hanya perlu menggunakan beberapa bahan segar. Kamu bisa memilih sayuran favorit dan mencucinya hingga bersih.

Orem-orem masakan kuliner Malang ini berbahan dasar irisan tempe goreng dan ayam yang diolah dengan kuah santan kental. Makanan ini disajikan dengan irisan ketupat beserta lauk tempe dan tauge, dan disiram kuah santan.

Umat milenial pasti tidak asing dengan menu sarapan yang satu baca terus ini. Yup, toast dengan alpukat dan telur rebus menjadi ciri khas menu sarapan pagi anak milenial.

Menariknya, di sini juga ada soto Betawi kuah non-santan yang cocok banget buat kamu yang punya kolesterol tinggi atau menghindari santan karena alasan lain. Selain soto, di sini juga ada soto oseng yang rasanya nggak kalah menggiurkan. Jangan lupa cobain keripik parunya yang endul banget, ya!

Masyarakat lokal biasanya menikmati jalakotek dengan cabai rawit supaya ada sensasi pedas. Jalakotek inni juga menjadi jajanan favorit yang bisa dimakan kapan saja. Kalau misal ShopBackers sedang berkunjung ke Majalengka, jangan lupa untuk mencicipi jalakotek.

Crimson Velvet Pie yang sudah menjadi pie favorit dan wajib dipesan di sini. Teksturnya lebih crunchy dan bikin nagih pokoknya

Di sini kamu akan merasakan soto kudus dengan kuah bening yang dibuat dari kaldu ayam kampung dan rempah. Agar makin mantap, kamu juga bisa menikmatinya dengan lauk pendamping seperti sate kerang, sate telur puyuh, tahu, tempe, dan telur bacem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *